Jumat, 22 Juli 2011

Life is an Adventure

22 Juillet 2011

Salut! Hari ini aku ujian mata kuliah Metode Statistika. Wuiih! soalnya rumit rumit susah deh, untungnya bisa dijawab, tapi ada 1 nomer yang gak keisi, heu.. :( but, it's alright, everything will be fine. Sehabis ujian (08.00-10.00 WIB), aku pergi ke stasiun. Dari perjalanan Bogor-Jakarta, di depan aku ada 'kumpulan ibu-ibu penggosip', (wah..! dasar ibu-ibu, ada aja yang diomongin). Mulai dari penjaga gerbong kereta, karaoke, kesehatan, urusan pekerjaan, arisan, salon, tempat makan, dan masih banyak lagi. Aigoo! 
Begitu sampai di Jakarta (stasiun Gambir), aku langsung memesan tiket untuk tanggal 24 Agustus dengan tujuan Semarang. Yup! Untungnya aku dapat tanggal segitu (H-6), soalnya yang H-5,4,3 udh pada habis. Dan juga libur akademik mulai tanggal 24 Agustus-6 September. Jadi gak perlu ribet-ribet buat mikirin kuliah/praktikum. Oh senangnya...! Setelah itu, aku langsung pulang menuju Bogor.
Sampai di Bogor, sekitar pukul 15.30, aku langsung melanjutkan perjalananku menuju kost-an. Sampai di kost sekitar pukul 16.30, lalu aku makan bakso dengan lahap, Yummy..! (maklum, siangnya gak makan) dan bersiap-siap untuk kumpul MPF bersama adik-adik kelas angkatan 47. 
Sekitar pukul 19.00 WIB aku jalan menuju koridor pinus, tempat aku dan adik-adik kelas berkumpul. Seneng deh, ngeliat wajah-wajah mereka lagi. Walaupun dengan tampang lelah, tetapi semangat tidak boleh padam. Begitu aku datang, kelompok kami (Pinaceae) langsung membuat jargon dan yel kelompok. Aku sengaja gak banyak memberikan mereka masukan untuk jargon dan yel, karena aku ingin mereka mengembangkan sendiri kreatifitas mereka. and, Taraaa..!!! jargon dan yel pun selesai. Tinggal disebarkan ke teman-teman mereka yang tidak dapat hadir dalam kumpul kelompok tadi. Partner-ku dalam 1 kelompok memberi masukan kepada teman-teman angkatan 47, "kalau mau bikin jargon/yel, kalau bisa jangan banyak bicara Tapi, banyakin aja gerakan, soalnya MPF kali ini jatuh pada bulan Ramadhan. Takutnya, kalau banyak bicara jadi lelah/kecapek-an". (100 points for my partner!). Aku setuju banget...! lagian kalau udah capek, kita jadi males mau ngapa-ngapain. Apalagi pas bulan puasa, bawaannya mau tidur ataw mau buka mulu. Hehehe..., setelah jam 20.00 WIB (batas akhir kumpul kelompok), aku dan teman-teman 47 pergi ke fotokopian untuk mengkopi penugasan yang diberikan oleh panitia MPF (lho, aku kan juga panitia MPF!). Setelah itu, aku langsung pulang ke kost, dan mempersiapkan alat/bahan yang akan dibawa untuk pelatihan medis besok. I hope teman-teman 47 sukses dalam MPF-nya, moga tetap kompak, dimanapun dan kapanpun. viva Pinaceae..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar