Sabtu, 17 September 2011

Shopaholic

Jumat, 16 September 2011

Pusing mikirin tugas kuliah, BT di kostan, untungnya teman-temanku mengajakku pergi ke salah satu mall yang ada di Bogor, yaitu Eka Lokasari. Rencananya sih pengen beli buku untuk referensi mata kuliah "Pelestarian Budaya & Lanskap Sejarah", tetapi kalau udah ngeliat item yang imut nan lucu, pasti langsung dibeli juga. Setelah kami ber-3 membeli buku, kami pun langsung menuju supermarket yang ada di mall tersebut. Tetapi di tengah perjalanan, kami melihat kios 'The brahouse' yang kebetulan lagi diskon. Akhirnya, kami pun 'nyangkut' di toko tersebut, Kami membeli item yang Buy 2 Get 3 cuma Rp50000,00. Woww!! langsung deh kami memilah-milih item-item tersebut.
Setelah membawa 2 'belanja', kami pun menuju ke supermarket foodmart. Tidak banyak yang ingin kubeli. Aku hanya beli 2 item saja, yaitu Molto dan Laurier. Sedangkan temanku hanya shampoo, mie, dan cemilan. Dari supermarket, kami pun beranjak menuju tempat makan, kami menuju foodcourt yang ada di mall tersebut. Setelah sampai foodcourt, kami pun bingung mau makan apa, hahaha. Setelah berkeliling arena foodcourt, akhirnya kuputuskan, kalau aku memesan chicken spicy lover
Setelah makan, kami pergi ke matahari untuk melihat lihat make-up dan sepatu. Aku membeli kuteks berwarna ungu, dan teman-temanku melihat lihat sepatu. Setelah selesai membayar kuteks, aku pun menyusul temanku yang berada di arena sepatu. Disana kami pun berjumpa dengan teman-teman kuliah kami, (Wooww!! gak nyangka, banyak banget teman-teman kami). Kami pun melihat sepatu yang lucu, tetapi harganya mahal (gak cocok buat kantung mahasiswa), akhirnya kami hanya bisa pasrah dan pulang ke kostan masing-masing.
Sedih gak bisa beli sepatu yang lucu tersebut, tetapi aku senang karena aku menikmati hari tersebut bersama teman-temanku. See ya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar