Sabtu, 23 Juli 2011

Planning untuk kumpul keluarga MPF 47

Hello...! Kegiatan pagi ini aku cukup sibuk. Mulai dari pelatihan medis (untuk persiapan MPF dan MPD. Kebetulan divisi aku di MPD sebagai medis) jam 08.00-10.00 WIB kemudian dilanjutkan kumpul PJK (kebetulan divisi aku di MPF sebagai Penanggung Jawab Keluarga) sampai pukul 11.30. Setelah itu, sekitar pukul 13.00 aku nemenin temanku (kebetulan PJK juga di MPF) untuk bertemu dengan adik-adik angkatan 47. Disana mereka ngebahas tentang yel dan jargon kelompok, marka kelompok, tugas-tugas yang akan dibawa selama green paradise, buku semangat, serta gerakan theme song. Lalu, setelah beres menyampaikan 'amanah' tersebut, aku dan temanku pergi ke sekret BEM untuk mengambil bahan-bahan buku semangat dan pin. Untuk itu, kami menyuruh temen-temen angkatan 47 untuk membawa uang Rp15.000. Setelah itu, aku pulang ke kost.
Sampai di kost (sekitar pukul 15.30) aku langsung membersihkan diri dan istirahat sambil menunggu maghrib (Yup.., saat itu aku lagi puasa). Setelah buka puasa, aku langsung memesan makan dan langsung membuat jarkoman untuk diadakan kumpul keluarga MPF besok pagi. Karena agenda untuk besok, kita akan membahas:
1. Gerakan theme song saung tani 'pinus 47'
2. Pembagian pin + stiker untuk buku semangat
3. Membahas tentang green paradise + penugasannya
4. Sharing tentang tugas dan perlengkapan yang lain-lain (mis: pembuatan marka kelompok, atribut untuk green paradise, dan lain sebagaiya).
Dan dari alur jarkoman itu aja, aku sudah mendapatkan balasan-balasan SMS dari adik-adik kelasku. Ada yang gak bisa hadir karena kepentingan ibadah, ada juga karena pra MPD dari departemennya, malah ada juga yang masih di rumahnya (kebetulan rumahnya gak di Bogor). Dan cara mereka menyampaikan balasan beraneka ragam juga. Ada yang sopan, sedang, dan kasar. Hahaha..., kocak deh kalau aku ngebaca lagi SMS nya.
Mudah-mudahan besok mereka pada datang, soalnya sayang banget kalau ketinggalan info. Semangat ya buat MPF dan MPD nya.... :D! Keep spirit Pinaceae, and always do your best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar