Jumat, 15 Juli 2011

Sarapan Pagi With Omelet

Bonjour!
Pagi ini aku bangun sekitar pukul 08.06. Wah.. tumben! biasanya kalu liburan aku bangun jam 9 atau 10-an. hahaha... Setelah itu, aku langsung menuju kamar mandi, lalu aku memesan sarapan, dengan menu utama omelet ^^. Setiap hari aku selalu mesen omelet untuk sarapan (kalau bingung mau mesen apa, hehe). Tapi, untuk omelet yang satu ini, spesial banget menurut aku. Ga tau gimana cara masaknya, tapi Yummy banget. Aku aja yang sudah 19 thn gak bisa masak omelet. Bukannya gak bisa sih, tapi suka gagal kalau mau ngebalik telurnya. hehe (dasar payah!)
Sambil sarapan, aku ngobrol bareng ibu kost. (haha, dasar!). Sehabis menggosip, aku bermain bersama anak ibu kost.., berasa kayak anak kecil lagi, hahaha ^^. Sekian dan terima kasih tentang ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar