Sabtu, 16 Juli 2011

Oleh-oleh untuk anak kost

Bonsoir everyone!
Malam ini teman sekost-an baru pulang dari Palembang, asyik.. oleh-oleh. Untungnya dia inget sama teman-teman sekostnya + bapak ibu kost. Dia membawa 3 kotak yang isinya pempek palembang, Woww!!! langsung deh.., malam itu juga aku, teman-temanku, dan juga ibu bapak kost menggoreng dan menyantapnya dengan lahap. Hmm, Yummy... ^^
Lalu ada juga anak kost-an baru, yang baru datang dari Bandung, dia membawa oleh-oleh brownies panggang. (asyik..,pesta oleh-oleh!). Gracias amigos, buat oleh-olehnya.., sering-sering ya.. ;). Menikmati oleh-oleh enaknya sambil ngobrol bareng teman-teman dan ibu bapak kost, (biasa, anak kost-an)
Setelah menyantap oleh-oleh, aku langsung mengerjakan tugas yang diberikan oleh ibu kost, yaitu menyusun data pemasukan dan pengeluaran kost-an. Woww..! ketemu lagi deh sama yang namanya debit, kredit, saldo, yang pernah aku pelajari sewaktu masih SMA tingkat 1, dan sudah aku lupakan selama 4 tahun. yah.., jadinya lupa-lupa inget. Setelah aku berusaha keras untuk mengerjakan tugas tersebut (sambil mengingat-ngingat pelajaran yang sudah 4 tahun yang lalu), akhirnya selesai juga. Walaupun sempet bingung sih..., sewaktu menjumlahkan saldonya. haha.., tapi gak papa buat nambah pengetahuan aja. Siapa tau ilmu tersebut berguna untuk masa depanku yang akan datang  ^^.

O iya, ni dia foto oleh-olehnya.., (Ya ampuuun...! penting gak sih!)

                               "pempek palembang"


                                     "brownies panggang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar