Rabu, 20 Juli 2011

Wish Me Luck..!!!

Bonsoir! Ahaa..., dah lama gak nulis lagi di blog nih. Maklum sibuk, makanya saya ingin berbagi cerita....
Tanggal 22 juli 2011 nanti, bertepatan dengan hari jumat. hari 'H' tersebut adalah hari yang 'mendebarkan' buat saya. Soalnya, saya harus ujian Metode Statistika. Wuiih! gak kebayang deh, gimana soalnya. Sedangkan tanggal 21-nya, ada kegiatan lain yang harus saya ikuti, yaitu membimbing adik-adik kelas (angkatan 47) dalam kegiatan pra MPF. Moga2 mereka baik2, patuh2 deh..., biar gak kepikiran mulu. Kalau kepikiran & kebawa-bawa mulu susah juga ya? ntar gak fokus lagi ujiannya.
O iya, tadi juga saya habis mengikuti Rapat General bareng teman2 panitia MPF 47. Yang isinya persiapan untuk menghadapi adik2 kelas besok. Dan sehabis rapat, ada juga simulasi pra MPF. Haha..., kocak juga ya simulasinya.., yang berpura-pura jadi adik kelas adalah teman sendiri, jadi aneh ngeliatnya. Malah teman saya yang satu ini bawel, gak bisa diem, aargh! pokoknya saya dikerjain abis-abisan deh...!
Moga-moga saat pra MPF nya saya dapat mengarahkan adik-adik 47 dengan baik, agar saya bisa akrab dengan mereka dan mereka dapat menjadi ahasiswa teladan di faperta. Amiin..! Bangga dong, kalau sewaktu-waktu salah satu dari mereka adalah mahasiswa berprestasi. Siapa dulu yang nge-bimbing mereka waktu Masa Perkenalan Fakultas? (dasar sombong!). Sekian dari saya.

Merci Beacoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar